Join our Grup FaceBook Contact Us Join Now!
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

SABDA_PURWAKARTA -- Partai Nasdem mengukuhkan pengurus sekaligus peresmian kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Purwakarta pada Rabu (28/10). Dikukuhkannya struktur kepengurusan dan peresmian kantor ini, sengaja dilakukan pada momen peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92. "Kami ambil momen ini, agar spirit dan cita-cita besar para pemuda untuk membangun bangsa pada saat itu, bisa menjadi dasar semangat kami, para pengurus yang dilantik. Ini sesuai dengan semangat restorasi Partai Nasdem," ujar Sekretaris DPD Partai Nasdem Purwakarta, sekaligus Ketua Panitia Pelantikan, Conrad Surawijaya, dalam pernyataannya sebelum pelantikan. 

Menurut Conrad, pada acara ini, Ketua Dewan Pimpiman Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa akan mengukuhkan pengurus  sekaligus meresmikan kantor. Selain itu, beberapa pengurus dintingkat provinsi lainnya juga turut hadir di acara ini. "Kami gelar acaranya di rumah kami sendiri, di kantor DPD Nasdem Purwakarta, kawasan Situ Buleud," paparnya. 

Karena acara pengukuhan ini dilakukan di masa pandemi covid-19, maka Conrad menegaskan bahwa protokol kesehatan menjadi prioritas utama dalam pelaksanaannya. Dia membeberkan bahwa pihaknya sudah menyiapkam tempat mencuci tangan, alat pengukur suhu badan, dan pengaturan jaga jarak saat acara digelar. "Dan saya sebagai ketua panitia, mewajibkan siapapun yang hadir di acara ini wajib memakai masker," tegas Conrad.

Menurut anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, daerah pemilihan Kecamatan Babakancikao, Bungursari, Campaka, dan Cibatu ini menyampaikan, selain dihadiri oleh pengurus, anggota, dan simpatisan internal Partai Nasdem, pejabat pemerintahan di tingkat Kabupaten Purwakarta juga mengahadiri acaran ini. "Ibu Bupati juga hadir di acara ini," kata Conrad. 

Gelar pengukuhan dan peresmian ini dilakukan dengan sederhana dan dirancang agar tidak mengundang kerumunan massa. Susunan acara yang dijadwalkan, kata Conrad, diatur secara singkat, tanpa mengurangi makna dan semangat dalam pengukuhan ini. "Sekali lagi, suasana pandemi covid-19, yang harus jadi titik perhatian kami dalam setiap kali menggelar acara," tegasnya. 

Dalam struktur kepengurusan DPD Partai Nasdem Purwakarta, terdapat beberapa nama yang dilantik, diantaranya:
Ketua: Luthfi Bamala
Sekretaris: Conrad Surawijaya
Bendahara: Eva Yosefa N.
Ketua Dewan Pertimbangan: Astri Novita Sari
Ketua Dewan Pakar: H. Ahmad Dimyati

|siw.

Rate This Article

Thanks for reading: Momentum Sumpah Pemuda DPD Partai Nasdem Mengukuhkan Pengurus, Sorry, my English is bad:)

About the Author

Aras Atas

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
// //