Join our Grup FaceBook Contact Us Join Now!
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

JAGA JANTUNG ANDA


Menjadi sehat itu mudah, tinggal bagaimana kita mengaturnya agar kesehatan kita tetap terjaga. Ada beberapa makanan yang perlu dikonsumsi oleh semua orang agar menjaga kesehatan jantung dan stroke, makanan itu adalah keju.

Dilansir dari European Journal of Nutrition, para peneliti yang berasal dari Soochow University, China, melakukan sebuah penelitian untuk mengevaluasi 15 penelitian lain yang telah dilakukan di Amerika Serikat dan Eropa. Penelitian-penelitian ini dilakukan untuk mengecek kondisi kesehatan lebih dari 200 ribu orang setelah melakukan program diet tertentu. Hasilnya adalah, mereka yang secara rutin mengkonsumsi keju dengan jumlah sekitar seukuran kotak korek api setiap hari mampu menurunkan resiko terkena penyakit jantung koroner hingga 14 persen dan stroke hingga 10 persen.

Dalam penelitian ini, disebutkan bahwa mereka yang megkonsumsi keju sekitar 40 gram dalam sehari akan memiliki resiko yang rendah untuk terkena penyakit jantung dan stroke. Hal ini disebabkan oleh kandungan di dalam keju yang ternyata bisa meningkatkan kadar kolesterol baik dan menekan kadar kolesterol jahat. Meskipun keju memiliki kadar lemak jenuh, kandungan kalsium di dalam keju membuat berbagai nutrisi sehat dari berbagai macam makanan bisa diserap dengan baik oleh tubuh. Tak hanya itu, kandungan asam pada keju juga mampu mencegah penyumbatan pada pembuluh darah arteri.

Ian Givens dari Reading University, Inggris, melakukan penelitian yang serupa dan mendapatkan hasil yang sama. Ia pun berkata bahwa kandungan kalsium pada keju dan produk susu lainnya berperan besar dalam menurunkan jumlah lemak jahat di dalam tubuh. Hal ini pun akan berimbas pada menurunnya resiko terkena penyakit kardiovaskular dan diabetes tipe 2.

Read more: http://doktersehat.com/makanan-enak-ini-bisa-mencegah-datangnya-stroke-dan-penyakit-jantung-lho/#ixzz50J0NMfIs

Rate This Article

Thanks for reading: Cara Menjaga Kesehatan Jantung, Sorry, my English is bad:)

About the Author

Aras Atas

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
// //