Join our Grup FaceBook Contact Us Join Now!
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Fakta : Messi or Ronaldo Siapa Yang Terbaik Menurut David Beckham

Aras Atas - Dalam permainan sepak bola, perdebatan siapa yang terbaik antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Perdebatan ini berlangsung panjang mengingat performa kedua Bintang itu yang sangat konsisten. Namun perdebatan ini sudah masuk pada babak akhir setelah Messi memenangkan Piala Dunia 2022 Qatar bersama Timnas Argentina.

Mantan pemain Tinas Inggris David Beckham juga turut berkomentar terhadap kedua pain tersebut. Pernahkah kalian membaca atau melihat postingan komentar David Beckham yang mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dunia sementara Messi hanya pemain terbaik Barcelona. Apakah pernyataan David Beckham ini berdasarkan fakta atau tidak?.

Lebih tepatnya banyak postingan dari para penggemar Ronaldo yang menyebut David Beckham pernah berkata "didunia banyak sekali yang membandingkan antar Messi dan Ronaldo. Dunia sudah mengakui kalau Messi adalah pemain terbaik Barcelona, dan Ronaldo adalah pemain terbaik Dunia. Saya berani bilang begini karena messi belum membuktikan apa-apa di luar Barcelona. Sedangkan Ronaldo mampu mendapat gelar mendapatkan gelar pemain terbaik di 3 liga yang berbeda" dikutip dari postingan fans Ronaldo di TikTok.

Menarik untuk ditelusuri lebih jauh apakah pernyataan Beckham benar atau sebatas berita bohong? Atas Atas mencoba menelusuri berbagai sumber untuk mengecek kebenaran dari pernyataan tersebut.

Kutipan di atas tidak memilik sumber yang valid, atau setidaknya pernah dimuat oleh media mainstream. Namun postingan seperti itu yang mengatas namakan David Beckham masif disebar di media sosial. Belum ada pernyataan resmi dari pihak Beckham apakah postingan di atas benar adanya.

Bagaimana sebenarnya David Beckham menilai kedua pemain terbut, sementara perdebatan siapa yang terbaik antara Lionel Messi dan Ronaldo seakan tidak pernah usai. Menurut berbagai sumber yang terlah di lansir oleh arasatas.com David Beckham si pemilik tendangan pisang itu sudah sering mengomentari siapa yang terbaik antara Messi dan Ronaldo. Beckham ternyata menyebut Messi lebih baik dari Ronaldo bahkan Level messi jauh di atas pemain Portugal tersebut.

"Dia (Lionel Messi) memiliki kelasnya sendiri sebagai pemain. Tidak mungkin ada yang seperti Messi, Mereka mungkin memiliki kesamaan dalam teknik dan bakat. Sungguh luar biasa bagi sepak bola memiliki keduanya yang bermain pada saat bersamaan. Dia dan Cristiano Ronaldo - yang tidak mencapai level Messi - berada di atas pemain lainnya. Akan tetapi, Lionel Messi benar-benar pemain terbaik di dunia," kata David Beckham. dilansir dalam kompas.com.

Hal senada juga yang telah dimuat di berbagai media Nasional seperti Tempo, goal.com, bole.net, detik, dll.

Dalam kesempatan lain dalam perhelatan Piala Dunia Qatar tahun lalu, David Beckham memilih Argentina sebagai Favorit Juara dalam perhelatan 4 tahun tersebut. Meski secara history Inggris dan Argentina memiliki sejarah persaingan yang sengit dalam panggung Piala Dunia Beckham tetap memilih Argentina dikarenakan adanya Messi. Dia mengatakan senang menonton Messi saat bermain bola.

“Jerman hadir di Piala Dunia dengan pengalaman hebat. Orang-orang tidak terlalu kaget atas keberhasilan Jerman sejauh ini. Mereka tim hebat yang bermain bagus bersama-sama, Sedangkan Argentina memiliki tim dengan pemain berbakat yang tampil dengan banyak gairah. Tapi, Messi, saya hanya senang melihatnya bermain.” Kata Beckham dilansir dalam tempo.com

Demikian ulasan pernyataan dari David Beckham mengenai siapa yang terbaik antara Messi dan Ronaldo. Berdasarkan Fakta Beckham memilih Messi sebagai yang terbaik bahkan tidak ada yang selevel dengan pemain yang dijuluki La Pulga itu. Oke kawan Aras Atas jika kalian memilik sumber lain silahkan dicantumkan di halaman komentar. arasatas.com


sumber:

https://bola.kompas.com/read/2020/04/19/07100088/david-beckham--messi-terbaik-cr7-tak-bisa-samai-levelnya?page=all

https://bola.tempo.co/read/1333329/david-beckham-sebut-level-lionel-messi-di-atas-cristiano-ronaldo

https://sport.detik.com/sepakbola/bola-dunia/d-4982432/di-mata-beckham-ronaldo-tak-selevel-dengan-messi

https://www.inews.id/sport/soccer/lebih-hebat-messi-atau-ronaldo-ini-jawaban-david-beckham

Rate This Article

Thanks for reading: Fakta : Messi or Ronaldo Siapa Yang Terbaik Menurut David Beckham, Sorry, my English is bad:)

About the Author

Aras Atas

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
// //