Join our Grup FaceBook Contact Us Join Now!
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Mengatasi Masalah Sepi Pengunjung Pada Blogger

Kenapa Blogger Kita Sepi Pengunjung Itu Pertanyaan Dasar Yang Ingin Kita Pecahkan


Minimnya pengunjung adalah salah satu masalah yang sering dihadapi para blogger. Terlepas dari jenis blog yang Anda miliki, baik itu blog pribadi, bisnis, atau profesional, memiliki sedikit pengunjung dapat menyebabkan frustrasi jika kita merawatnya dengan susah payah. Namun, pengunjung yang datang masih sedikit.

Namun perlu diingat bahwa ini adalah masalah umum yang sering dihadapi para blogger, dan bisa diatasi dengan cara yang tidak terlalu sulit. Lalu bagaimana caranya agar blog sepi pengunjung menjadi sesak? dan bagaimana pengaruhnya terhadap blog kita?

Kesepian memiliki dampak negatif bagi pemilik blog, namun juga memiliki konsekuensi lain.

Pertama, jika sebuah blog ditinggalkan oleh pengunjungnya, biasanya kita sebagai pemilik blog akan merasa sangat malas untuk mengupdate konten karena merasa apa yang kita lakukan sia-sia. Kedua, pendapatan dari blog akan berkurang jika jumlah pengunjung yang datang berkurang. Hal ini dikarenakan sepinya pengunjung yang mengklik iklan atau melakukan transaksi melalui blog berarti semakin sedikit uang yang masuk. Keempat, minimnya interaksi dengan pengunjung akan menyebabkan kurangnya masukan dan kritik yang dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas blog. blog. Jika pengunjung sedikit, maka kualitas blog kita tentu tidak baik. Ketiga, blog akan kurang dikenal oleh masyarakat jika pengunjungnya sedikit. Jika pengunjung sedikit, blog tidak akan efektif dalam menjangkau audiens target dan mencapai tujuan pembuatannya. Kelima, sulitnya memonetisasi iklan di blog yang ditinggalkan pengunjungnya. Ini karena sulitnya mendapatkan lalu lintas berarti sulit menghasilkan uang dari iklan atau media endorse melalui blog.

Lalu, bagaimana caranya agar blog Anda sepi pengunjung sehingga rame? Perlu Anda ketahui bahwa membuat banyak artikel saja tidak akan cukup, bahkan jika Anda membuat terlalu banyak tanpa memperhatikan hal-hal berikut ini. Lalu apa saja hal yang harus diperhatikan agar usaha kita bermanfaat?


Rate This Article

Thanks for reading: Mengatasi Masalah Sepi Pengunjung Pada Blogger Blogspot, Sorry, my English is bad:)

About the Author

Aras Atas

1 comment

  1. Terimakasih pencerahannya, blog yang rame tentu dambaan setiap blogger ya, sayangnya ternyata cukup sulit untuk membuatnya rame pengunjung, butuh kerja keras dalam mengelolanya.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
// //